Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026

Halo Sahabat Ngontel.com yang Keren, kali admin Akan Membahas Sebuah Konten yang berjudul Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026, Mungkin Sobat Lagi Mencari Konten Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026, Tak Usah Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Artikel, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026

Bandung – Asosiasi Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Islam (ASIKOPTI) sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Shakti Hotel pada tanggal 13 Juni 2024. Acara yang dipimpin oleh Dr. Rika Lusri Virga, M.A. ini mengusung agenda penting berupa pembahasan dan penetapan program kerja ASIKOPTI untuk periode 2024-2026.

Dalam RAKERNAS ini, ASIKOPTI menetapkan beberapa program kerja strategis yang terbagi dalam empat bidang utama, yaitu Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Humas dan Kerjasama, Bidang Litbang dan Publikasi, serta Bidang Kurikulum dan Pembelajaran. Berikut hasil musyawarah dan program kerja yang telah disepakati.

Pertama, bidang organisasi dan keanggotaan memberikan program kerja terkait dengan peningkatan partisipasi kegiatan ilmiah dan tata kelola organisasi. Kedua, bidang humas dan kerja sama mengajukan program kerja untuk mengembangkan platform media sosial ASIKOPTI. Ketiga, bidang litbang dan publikasi mengajukan program kerja untuk dapat meningkatkan produktivitas publikasi karya ilmiah. Keempat, bidang kurikulum dan pembelajaran memberikan program kerja pengembangan akreditasi dan kompetensi. Dengan keseluruhan, program kerja unggulan yang disepakati adalah program ASIKOPTI lecture mobility.

Dr. Rika Lusri Virga, M.A., dalam pidatonya menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara perguruan tinggi Islam untuk menghadapi tantangan dan dinamika perkembangan ilmu komunikasi di era digital. “Rakernas ini merupakan momentum strategis bagi ASIKOPTI untuk menyusun rencana kerja yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang ilmu komunikasi. Dengan program-program yang telah disepakati, kami optimis dapat membawa perubahan positif dan kontribusi nyata bagi perkembangan ilmu komunikasi di Indonesia,” ujarnya.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026, Semoga artikel Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026 dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel Press Release: Rakernas ASIKOPTI Periode 2024-2026 yang kami tulis.

Populer

Terkini