Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah

Halo Bro Ngontel.com yang Baik, Sekarang admin Akan Mengulas Sebuah Artikel yang bertemakan Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah, Mungkin Saudara Lagi Mencari Konten Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah, Tak Usah Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Konten, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah

Rejeki nomplok datang untuk sepasang muda-mudi yang viral karena disapa oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil.

Beberapa hari yang lalu Ridwan Kamil memposting video sepasang muda-mudi saat berada di lampu merah. Kemudian Ridwal Kamil menyapa mereka sampai keduanya kaget.

Lalu dalam unggahan tersebut ada sedikit perbincangan antara muda-mudi itu dengan Ridwan Kamil, dan meminta doanya semoga diberi kelancaran agar bisa menggelar pernikahan tahun depan.

Dalam perbincangan tersebut rupanya Ridwan Kamil menyatakan bersedia untuk menjadi saksi nikah dan akan meminjamkan kendaraan mobilnya untuk acara pernikahan.

Setelah videonya viral, banyak yang menawarkan berbagai jasa secara gratis untuk acara pernikahannya nanti. Mulai dari catering, stand makanan, MUA hingga pemilik akun Arief Muhammad pun siap memberikan modal untuk pernikahannya itu.

Tak lama kemudian pemilik akun Instagram @dhilaaul yang merupakan wanita dalam video viral tersebut menuturkan perasaan bahagianya saat setelah disapa oleh Ridwan Kamil dan kemudian viral.

Pasalnya setelah postingan Ridwan Kamil viral di Instagram pribadinya, banyak tawaran vendor yang ingin menjadi bagian di hari bahagianya secara gratis.

“Dear Akang dan Teteh yang sudah melihat percakapan singkat kami bersama Bapak @ridwankamil di sosial media manapun, Terima kasih banyak atas respon baik serta doa-doa baiknya. Semoga Allah membalas segala kebaikan Akang dan Teteh dengan hal indah yang penuh keberkahan dalam bentuk apapun itu aamiin,” syukurnya dalam unggahannya tersebut.

“Tak lupa terima kasih juga untuk yang sudah mereminder kami, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan reaksi spontan dari Dhila ketika tiba-tiba di sapa Bapak @ridwankamil dan tentunya tidak ada maksud buruk ataupun yang lainnya. Karena jujur saat itu Dhila kaget, bingung, super deg-degan, malu, terharu, senang bercampur aduk Mohon doa baiknya untuk kami kedepannya ya, terima kasih,” lanjutnya.

Dalam unggahannya tersebut banyak juga komentar para vendor yang siap untuk mendukung acara pernikahannya secara cuma-cuma.

“hi ka, kabarin MinKu ya kalo mau nikah nanti. Teppanku siap support untuk makanannya,” ujar akun Teppanku di kolom komentarnya.

Wah, rezeki datang memang tidak disangka-sangka, ya. Selamat untuk teteh dan akang semoga acara dan niat baiknya selalu diberi kelancaran ya.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah, Semoga artikel Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel Pasangan yang Disapa Ridwan Kamil Dapat Rezeki Nomplok, Ditawari Modal Nikah yang kami tulis.

Populer

Terkini