Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI

Halo Sahabat Ngontel.com yang Keren, Saat admin Akan Membahas Sebuah Konten yang bertemakan Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI, Mungkin Anda Lagi Mencari Artikel Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI, Tak Usah Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Artikel, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI

Bandung – ASIKOPTI (Asosiasi Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Islam) menyelenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dengan tema “Membangun Kolaborasi Perguruan Tinggi Menuju Akreditasi Unggul” diselenggarakan oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 13 Juni 2024.

Dihadiri oleh 13 Perguruan Tinggi Islam di seluruh Indonesia. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan laporan oleh Ketua Pelaksana Pelantikan dan RAKERNAS ASIKOPTI, Dr. Enjang Muhaimin, M.Ag. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Enjang A.S., M.Si.

Mengutip perkataan Prof. Dr. Enjang A.S., M.Si. “Perguruan Tinggi Islam bisa bersatu dalam membangun kebersamaan dan kerja sama untuk mencapai kesuksesan dengan wadah ini (ASIKOPTI) untuk menunjukan prodi- prodi di Perguruan Tinggi Islam patut bersaing dengan Perguruan Tinggi lain”.

Acara inti pada kegiatan ASIKOPTI ini adalah Pelantikan pengurus ASIKOPTI Pusat periode 2024-2026 yang dilantik oleh ketua dewan pembina ASIKOPTI Dr. Bono Setya, Drs., M.Si. Pengurus ASIKOPTI periode 2024-2026 resmi dilantik dengan jumlah 47 anggota yang berasal dari Perguruan Tinggi Islam di seluruh Indonesia, yang diketuai oleh Dr. Rika Lusri Virga, M.A dari UIN Sunan Kalijaga.

Acara pembukaan ini dipungkas dengan penandatangann MOU ASIKOPTI oleh Ketua Umum ASIKOPTI Dr. Rika Lusri Virga, M.A dan ketua ASPIKOM Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si.,

didampingi oleh Dewan pembina ASIKOPTI Dr. Bono Setya, Drs., M.Si. dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Prof. Dr. Enjang A.S., M.Si.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI, Semoga artikel Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel Press Release: Pembukaan Pelantikan dan Rakernas ASIKOPTI yang kami tulis.

Populer

Terkini