Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton

Hai Sobat Ngontel.com yang budiman, Hari admin Akan Membahas Sebuah Konten yang berjudul Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton, Mungkin Sahabat Lagi Mencari Artikel Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton, Tak Perlu Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Konten, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton

Film untuk Para gowes yang wajib untuk menonton, Mungkin di sini ada yang suka dengan film hollywod. Nah jika anda suka dengan film itu khususnya tentang sepeda. Di sini ada beberapa film yang saya rekomendasikan tentang sepeda yang bisa anda tonton jika anda memiliki waktu luang. Kali ini kami akan mencoba membagiakan film – film yang harus dinikmati oleh para pecinta gowes. Ini adalah beberapa film semoga dapat menginspirasikan untuk anda.

5 Jenis Film Sepeda Gowes Yang Layak Di Tonton

Premiun Rush

Wilee (Joseph Gordon-Levitt) ini merupakan salah satu dari sekitar 1500 bike messenger yang berada di kota Manhattan. Mereka ini memiliki tugas untuk mengirim dan mengantarkan dokumen. Serta menempuh kepadatan dan kemacetan kota manhattan dengan tepat waktu dan menggunakan sepeda. Wilee ini merupakan salah satu kurrir sepeda terbaik yang pernah ada. Sehingga pada suatu hari wilee mendapatkan pekerjaan dari Nime (Jamie Chung) untuk mengirimkan sebuah amplop ke China Town. Yang menjadi permasalahannya ternyata amplop itu menarik perhatian Bobby Monday (Michael Shannon).

Seorang polisi korup yang memiliki banyak hutang dengan kepala geng di China  Town. Dan karena hal itu yang membuat Wilee terus di kejar oleh Bobby yang ingin mengambil amplopnya. Cerita di atas itu merupakan bagian dari sinopsis film Premium Rush. Ini sebuah film actor thriller arahan dari David Koepp.

Meskipun dengan konsep yang sangat sederhana. David Koepp ini berhasil membuat penonton film Premium Rush Menahan nafas dengan aksi menegangkan yang di sajikan. Dari alur cerita ini yang cukup ringan juga membuat jenis film Sepeda ini mudah untuk di ikutinya. Untuk anda yang penggemar film aksi dan sekaligus penggemar olahraga sepeda. Khususnya sepeda Fixie, film Premun Rush ini sangat layak sekali untuk anda nikmati. Film ini di perani oleh Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Michael Shannon, Jamie Chung dan Wole Parks.

Baca Juga : Harga Sepeda Murah Lengkap Semua Merk Dan Terbaru

S Shakariki

Jenis Film Sepeda ini yang di buat oleh Seniman Masahito Soda pada tahun 2009. Yang di adaptasikan sebagai film live action serta di bintangi anggota kelompok yang bertindak D-Boys. Serial ini Shopen Champion 1992 – 1995. Ceritanya sekolah dasar yang terlibat dalam olahraga balap sepeda Pemimpin D-Doys Yuya Endo Sebagai Teru.

Yang selalu mencoba berbagai cara untuk menghidupkan kembali klub sepeda sekolah. Yuichi Nakamura (Kamen Rider Den-O) yang berperan sebagai poppo, dan Hiroki Suzuki (Juken Sentai Gekiiranger). Yang berperan sebagai yuta yang menjadi seorang pembalap dari sekilah saingan. Ketiga aktir itu berlatih pada bulan desember.

Dan pada minggu lalu mereka menjalani pelatihan yang lebih intensif yang mencakup bersepeda untuk 60km setiap harinya. Pemain termasuk Noriko Nakagoshi sebagai Teru ini adik Sayuri, Miho Nakai sebagai salah satu ibu tim, Akira Emoto. Sebagai kepala sekolah, Yoichi Nukumizu sebagai wakil kepala sekolah, dan Taizo Harada sebagai pelatih tim.

A Sunday In Hell

A sunday in hell ini adalah sebuah film dokumentar Denmark pada tahun 1976 yang di sutradarai oleh jorgen Leth. Jenis Film Sepeda ini adalah kronologi pada tahun 1976 Paris – Roubaix balap sepeda dari perspektif peserta serta penyelenggaraan dan penonton. Paris – Roubaix ini yang sangat terkenal dan biasnya yang sangat dramatis juga.

Film ini juga bukan hanya untuk memperlihatkan peristiwa edisi 1976 tapi suasana balapan yang profesional. Dimulai dari pesaing Eddy Merckx, Roger De Vlaeminck (pemenang tahun sebelumnya), Freddy Maertens, dan Francesco Moser, masing-masing dengan pendukungnya.

Ride The Divide

Ride The Divide ini merupakan film yang panjang tentang sepeda gunung yang paling berat di dunia. Yang lebih dari 2.700 kilometer di sepanjang continentral Divide di Rocky Mountains. Film ini kisah tentang pengalaman tiga kalakter, dengan keindaan gunung yang besar dan budaya kota yang kecil.

Karena mereka berusaha untuk pedal dari Banff, Kanada ke kecil yang persimpangan berdebu di batasi juga oleh Meksiko. Mike, ini seorang pria yang berusia 40 tahun yang mengikuti tantangan ini untuk memetakan arah baru dalam hidupnya. Matius ini merupakan pemimpin dalam balap ketahanan yang ekstrim siapa yang bersaing untuk waktu 5nya.

Dan mery merupakan pembalap wanita yang pertama untuk balapan rute ini. Akan di atur keluar untuk mencapai apa yang sedikit telah mampu. Selama beberapa minggu mereka akan mencoba untuk mendaki lebih dari 200.000 kaki vertikal. Diatas pegununggan Rocky. Itu sangat setar dengan naik Gunung Everest dari permukaan laut yang tujuh kali. Serta mereka akan mengalami kerusakan pada mental, salju yang berbahaya, lepuh hellacious, dan kelelahan seluruh tubuh. Di atas segalanya mereka akan berlomba tanpa dukungan saat dalam isilasi total. Tes ketahanan dan momen ini di capai untuk merefleksikan keinginna batin kita untuk menjadi hidup yang sangat sempurna.

Star And Watercarriers

Dokumentar lainnya oleh jogren Leth ( Director : A sunday In Hell). Jenis Film Sepeda ini mengikjuti Giro d’Italia pada tahun 1973, akan tetapi bukan menceritakan tentang perlombaan. Sebgaiknya anda mendapatkan gambaran mengenai dari seorang Eddy Merckx. Adegan inspiratif di film ini saat perlombaan sepeda, Eddy Merckx membuka tutup botol menggunkan lunci gereja. Dan membagikannya kepada penonton saat perlombaan sedang berlangsung.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton, Semoga artikel Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel Ada Beberapa Jenis Film Sepeda Yang Harus Anda Tonton yang kami tulis.

Populer

Terkini