5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal

Halo Saudara Ngontel.com yang budiman, Saat admin Akan Membahas Sebuah Artikel yang berjudul 5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal, Mungkin Anda Lagi Mencari Konten 5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal, Tak Perlu Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Artikel, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal

Ban sepeda MTB untuk jalan raya – Dalam bersepeda, ban merupakan hal yang penting yang perlu diperhatikan, tepatnya dari ukuran dan tekstur ban itu sendiri. ban sepeda sangat berpengaruh demi kenyamanan berkendara, karena sangat mempengaruhi kecepatan serta efektifitas kestabilan saat bersepeda. Alhasil jika Anda salah dalam memilih ban maka dapat menyebabkan terjadinya slip hingga membuat pengguna terjatuh, tentunya hal tersebut sangat berbahaya.

Nah untuk anda pengguna sepeda yang sering gowes hanya di perkotaan atau diperumahan saja, sebaiknya Anda juga perlu memilih ban yang bagus dan tepat untuk medan aspal seperti jalan raya. Karena jika Anda memaksakan untuk menggunakan jenis ban off road dengan kembangan yang besar dan kasar, tentunya akan terasa berat dan sangat tidak nyaman jika digunakan dijalan beraspal. Nah berikut beberapa ban sepeda mtb yang cocok untuk Anda gunakan dijalan raya yang beraspal:

 

Ban Sepeda MTB Paling Bagus Untuk Jalan Raya Beraspal

 

1. Ban Maxxis Larsen TT

Ban Maxxis Larsen TT merupakan ban yang cukup populer dikalangan para pengguna sepeda. Ban yang dirancang oleh larsen TT ini terbuat dari karet dengan sisinya dari kawat baja dan kevlar. Ban ini sangat nyaman digunakan di medan aspal karena cengkaramannya yang kuat dan cukup ringan beratnya. Ban Maxxis Larsen TT umumnya banyak dijual dengan ukuran 26×1.90. 1.95 ,2.00 sangat cocok buat dibawa jalan ke sudut kota maupun hanya di area perumahan saja, tapi jangan coba-coba untuk menggunakan ban ini di track yang berlumpur. Harga Ban Maxxis Larsen TT dijual dengan kisaran Rp 175,000/pcs.

2. Veetireco XCV 26

ban sepeda mtb XCV adalah ban yang dibuat untuk Cross Country. Dengan ukuran lebar 2.10. Ban ini juga bisa digunakan untuk jarak yang jauh, cocok untuk Anda yang suka touring. Spesifikasi pada ban Veetireco XCV 26 cukup menarik karena menggunakan Casing Option 185tpi, Dual Compound dan Kevlar Folding Bead Technology. Dengan spesifikasi tersebut ban Veetireco XCV 26 sangat nyaman buat Anda yang ingin bersepeda dengan menempuh jarak jauh. Selain itu, Technologi Dual Compund-nya yang tertanam pada ban ini membuat lajunya tetap lembut meskipun di jalan yang rusak dan tetap melaju ringan di jalan yang beraspal dan mulus. harga ban Veetireco XCV 26 berada di kisaran Rp 200.000/pcs.

3. Maxxis Ardent

ban sepeda mtbf Maxxis Ardent merupakan ban yang di desain dengan knob yang “gagah”, ukuran high volumenya pada sisi samping membuat penampilan sepeda Anda semakin keren. Ban ini juga dilengkapi dengan fitur side wall yang berfungsi untuk mengatasi ancaman dari robek bagian samping ban.

ban sepeda mtb Maxxis Ardent memiliki ukuran bervarian diantaranya ukuran 26×2.25 sampai 29×40. ban ini juga Tersedia juga untuk tipe EXO Protection, yang membuat pengalaman bersepeda Anda semakin nyaman meskipun dijalan yang tidak rata.

kesimpulannya, Maxxis Ardent bisa digunakan untuk all-round, dimana menurut situs resminya menyatakan jika ban ini bisa digunakan trek basah, kering hingga jalan berlumpur ringan. Untuk dijalan yang rata dan aspal? tak perlu diragukan lagi, ngegowes akan tersa nyaman dan ringan. Harga ban Maxxis Ardent dijual dikisaran Rp 300.000/pcs

4. MAXXIS XENITH

* MAXXIS XENITH menggunakan bahan kevlar dan tebal serta foldable, dilengkapi dengan kembang yang slick dan compound yang soft akan membuat ban terasa menempel di aspal. Bahkan tidak akan kehilangan kendali ketika cornering di medan yang basa maupun cuaca yang panas, sangat direkomendasikan untuk pengguna aspal dan jalanan halus. Ban Maxxis xenith dipasaran umumnya dibanderol dengan harga 230 hingga 300ribuan/pcs.

5. Kenda Small Block

Kenda memang bukan merk yang terkenal dibandingkan ban merk lain yang sudh populer seperti merk Schwalbe atau maxxis. Meskipun begitu, ban kenda tak bisa dianggap remeh. Harganya yang memang murah tetapi ban ini merupakan ban yang menjadi pemasok utama Polygon UR Team. Selain itu, ban kenda memiliki Bobot yang cukup ringan serta cepat dan lancar saat melaju di jalan aspal maupun tanah.karena harganya yang murah, ban ini bisa menjadi rekomendasi Anda yang memiliki budget minim. Harganya /pcs berada dikisaran Rp 130.000 an.

Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan ban yang cocok untuk sepeda mtb ngegowes dijalan beraspal? Saran kami pilihlah ban yang memang sesuai kebutuhan dan isi dompet Anda. Itulah yang bisa kami informasikan mengenai ban speda mtb untuk jalan raya. Jika ada pertanyaan terkait isi artikel ini, harap tinggalkan pertanyaan dikolom komentar. Semoga bisa membantu.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang 5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal, Semoga artikel 5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel 5 Ban Sepeda MTB Terbaik Untuk Jalan Raya Beraspal yang kami tulis.

Populer

Terkini