Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon

Hai Sobat Ngontel.com yang Baik, Sekarang admin Akan Mengulas Sebuah Artikel yang bertemakan Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon, Mungkin Kamu Sedang Mencari Konten Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon, Tak Perlu Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Artikel, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon

Ngontel – Permainan bertemakan zombie akhir-akhir ini sedang ramai di perbincangkan yang mana game kini banyak kalian temukan game-game tersebut dan salah satunya adalah Survivor.io Mod Apk ini, untuk itu jika kalian yang merasa tertarik ingin mengetahui tentang fitur dalam gamenya maka silahkan kalian simak detailnya disini.

Dengan gameplay yang seru membuat game Survivor io ini menjadi populer dan disukai banyak gamers di negara kita, dimana game ini akan mengajak kalian untuk merasakan sensasi seru bermain game bertemakan zombie dimana dalam alur permainan ini kalian di haruskan untuk menghancurkan klan zombie.

Yang menarik dalam game ini kalian akan bisa menggunakan senjata dan skill ulti pada setiap karakter yang kalian gunakan, jadi semakin canggih senjata yang akan kalian gunakan maka semakin cepat kalian akan menghabisi zombie di area pertandingan.

Namun pastinya saat kalian ingin mengganti senjata dan juga ulti maka kalian harus membelinya dengan coin yang ada dalam game ini, dan tentu saja untuk mendapatkan coin kalian harus melakukan top up atau mengumpulkanya sedikit demi sedikit dari pertandingan yang kalian mainkan.

Untuk itu bagi mereka yang merasa mengumpulkan coin terlalu lama dan enggan untuk melakukan top up maka banyak diantara mereka yang berusaha mencari Survivor.io mod apk untuk mereka gunakan, sebab bagi mereka dengan menggunakan versi ini lebih wort it.

Apa Itu Survivor.io Mod Apk

Survivor.io mod apk adalah sebuah game rebuild atau game yang di buat ulang dan di dalamnya sudah di modifikasi dengan itu kalian akan mendapati fitur yang lebih keren di bandingkan dengan versi originalnya, karena itu banyak di antara mereka yang berusaha mencari versi modifikasinya untuk mereka gunakan.

Lantas apakah ada Survivor io mod apk ini? Tentu saja ada, di era modern seperti sekarang ini pastinya banyak orang yang sudah paham bagaimana cara merbuild sebuah game menjadi versi modifikasi, jadi kalian akan dengan mudah menemukan versi ini di internet.

Dan alasan kenapa banyak gamer yang ingin memainkan game ini pastinya karena di dalamnya ada banyak hal menarik yang tidak di miliki oleh versi aslinya, dan dengan fitur-fitur mod menu Survivor.io apk ini maka kalian akan bisa memenangkan permainan dengan sangat mudah dan cepat.

Karena seperti yang kalian tahu bahwa dalam game ini kalian harus menghabisi para zombie yang akan menyerang kamu dan jumlahnya pun sangat banyak dimana kalian hanya menggunakan senjata dan ulti saja, tentu jika ulti yang kalian gunakan lemah maka pastinya zombie tidak akan bisa mati dengan mudah.

Untuk itu bagi para pemain yang sudah mencoba versi aslinya dan merasa kesulitan memainkan game ini maka mereka berinisiatif untuk menggunakan versi modifikasinya, dan begitupun dengan kalian yang sedang membaca ulasan kami ini.

Fitur Survivor io Mod Apk

Untuk fitur-fitur di dalamnya pasti kalian akan sangat terkejut sebab dalam versi ini memiliki fitur unggulan yang belum pernah kalian lihat seperti unlimited money dan lain sebagainya, jadi dengan fitur tersebut akan mempermudah kalian untuk memenangkan pertandingan.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat dalam Survivor.io mod apk maka kami sudah menyiapkan ulasan detailnya untuk kalian dan setelah itu kalian bisa menyimaknya langsung dibawah ini.

Unlimited Gems & Money

Fitur unggulan pertama ialah kalian bisa mendapatkan fitur Survivor.io mod apk unlimited Gems dan juga money yang mana ini adalah item mata uang yang terdapat di dalam game tersebut jadi kini kalian bisa membeli item apapun yang ada di dalamnya.

Dan dengan begitu kalian bisa mengupgrade karakter kalian agar bisa mengalahkan zombie dengan mudah dan cepat, jadi dengan ini kalian juga tidak perlu melakukan top up dan uang saku kalian bisa hemat.

Unlimited Coin

Selain mata uang yang sudah kami sebutkan tadi ada satu lagi mata uang di dalamnya yaitu item Coin emas yang mana koin ini berfungsi untuk membeli item ulti yang akan aktif pada saat kalian memainkan game tersebut, dan semakin hebat ultimate yang kalian gunakan maka akan semakin banyak coin yang digunakan.

Tapi dengan versi modifikasi ini kalian tidak perlu menghawatirkan kalau koin yang ada di dalam akun kalian akan habis, untuk itu kali ini kalian perlu memilih ultimate yang ingin kalian pakai saja.

Unlimited Fuel

Saat kalian memainkan game ini kalian juga di tuntut untuk mendapatkan fuel sampai penuh dan jika penuh maka kalian bisa memilih senjata yang ingin kalian gunakan untuk melawan para zombie, namun jika karakter kalian mengenai zombie maka fuel akan berkurang.

Tapi di versi modifikasinya maka ini tidak akan berkurang walaupun karakter kalian menabrak zombie jadi kalian bisa langsung memilih ingin menggunakan senjata yang mana saja untuk dengan cepat membasmi semua zombie yang ada dalam arena.

Unlock All Skill

Selain kalian akan bisa menggunakan semua senjata kalian juga bisa menggunakan semua skill yang ada dalam game ini secara gratis, karena dalam versi Survivor.io mod apk ini sudah tersedia fitur unlock all skill jadi dengan begitu semua skill akan di buka dan bisa langsung kalian pilih.

Tentu fitur ini tidak bisa kalian dapatkan dari versi aslinya, karena itu alasan banyak orang yang ingin menggunakan versi ini di bandingkan dengan versi aslinya.

Membuka Ketrampilan Roguelike

Ketrampilan atau skill Roguelike adalah sebuah skill ultimate yang paling tinggi di antara ketramiplan lainnya dan jika kalian menggunakannya maka dalam sekejap kalian bisa menghabisi musuh dengan cepat, dan ini hanya bisa kalian gunakan dengan mudah pada versi ini.

Nah sekarang kalian sudah tahu semua fitur yang terdapat dalam aplikasi Survivor.io mod apk ini, dan saya yakin setelah mengetahui semua fiturnya maka sangat tertarik ingin langsung mendapatkan file aplikasinya di smartphone kalian, untuk itu jika kalian yang tertarik ingin mendapatkannya maka simak saja ulasannya dibawah ini.

Download Survivor.io Mod Apk Unlimited Money dan Coin

Tentu saja jika kalian mencari file aplikasi ini di Appstore ataupun Playstore maka sampai kapanpun kalian tidak akan menemukannya, karena di sana hanya ada versi originalnya saja.

Namun kini kalian tidak perlu hawatir sebab kali ini kami ingin memberikan link download Survivor.io mod apk untuk kalian semua, dan dengan ini kalian tidak perlu mencari kesumber lainnya, dan langsung saja kalian dapatkan filenya pada tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi  Survivor.io Mod Apk
Versi v1.5.3
Ukuran File 250 MB
OS Rekomendasi Android 4.1 Up
Link Download DISINI

Bagaimana apakah kini kalian sudah mendapatkan file download dari survivor io mod apk ini, jika ternyata sudah maka sekarang kalian perlu memasang aplikasinya di smartphone kalian, untuk itu jika kalian yang saat ini bingung bagaimana caranya maka kami sudah menyiapkan ulasannya untuk kalian.

Cara Install Survivor.io Mod Apk

Kalian tentunya paham bahwa game ini merupakan versi modifikasi dari versi aslinya dengan begitu untuk memasang aplikasi game survivor.io mod apk ini sedikit berbeda dari versi aslinya yang kalian download dari Playstore,

Dan jika kalian yang bingung Bagaimana cara melakukannya dan takut salah maka kalian tidak perlu khawatir karena kali ini kami ingin memberikan tutorial cara pemasangan aplikasinya di Smartphone kalian, Jadi kalian hanya perlu mempraktekkan step-by-step maka kalian akan langsung bisa memasang game ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah download Survivor io mod APK pada Link yang telah kami sediakan di bagian atas tadi
  • Bila kalian sudah mendapatkan aplikasinya maka sekarang kalian buka Pengaturan telepon dan klik Keamanan
  • Sekarang kalian pilih opsi Privasi dan Klik di bagian Sumber Tidak Dikenal
  • Kalian lanjut dengan mencari file aplikasi Survivor io Mod Apk di File Manager pada smartphone kalian
  • Sudah ketemu kalian Tapi aplikasinya lalu muncul tombol instal
  • Kalian klik saja tombol instal maka proses pemasangan akan langsung dimulai
  • Kini prosesnya sedang dimulai dan kalian tunggu hingga 100% dan muncul tombol buka, lalu klik pada tombol buka maka kalian bisa memainkan game ini dan mengetahui semua fitur yang kami Sebutkan diatas tadi.

    Dan saya yakin pada saat kalian memainkan game Survivor.IO Mod Apk ini maka kalian akan langsung terkejut dengan fitur-fitur keren yang ada di dalamnya, di mana Dengan ini kalian bisa memainkan gamenya dengan sangat mudah walaupun zombie yang ada di area kalian sangat banyak.

    Akhir Kata

    Setelah kalian merasakan bermain game survivor.io mod apk Apa pendapat kalian? Kami yakin kalian akan sangat menikmati game ini dan memainkannya sampai lupa waktu, itu karena pada versi modifikasi ini gamenya lebih seru untuk kalian mainkan, dan sekian ulasan yang bisa kami informasikan kali ini dan Terimakasih.

    Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon, Semoga artikel Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel Survivor.io Mod Apk Unlimited Money & Gems Unlock All Weapon yang kami tulis.

    Populer

    Terkini