FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned

Hai Sobat Ngontel.com yang budiman, Saat admin Akan Membahas Sebuah Artikel yang berjudul FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned, Mungkin Kamu Sedang Mencari Artikel FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned, Tak Perlu Berlama Lama Langsung Aja kita Ke Topik Pembahasan Tentang Konten, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned

Meta menawarkan banyak aplikasi media sosial yang fiturnya cukup beragam. Salah satunya adalah WhatsApp yang tujuan utamanya adalah bertukar pesan melalui Internet. Versi terbaru, FMWhatsApp, saat ini tersedia.

FM WA sendiri sebenarnya bukanlah aplikasi WhatsApp asli, melainkan aplikasi modifikasi. Ada banyak perbedaan antara versi modifikasi ini dengan versi asli yang disediakan Meta. Banyak yang percaya bahwa versi ini lebih rumit dari aslinya. Itu benar?

Apa itu FMWA?

WhatsApp sebenarnya adalah aplikasi yang sangat memuaskan. Ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan pengguna untuk saling mengirim pesan secara gratis selama pengguna terhubung ke Internet. WhatsApp juga dapat digunakan untuk panggilan video, panggilan suara, dan pengiriman status.

Semua fitur standar juga tersedia di FM WA. Namun pengembang pihak ketiga telah melakukan perubahan pada WhatsApp versi asli. Selama proses modifikasi, pengembang pihak ketiga menambahkan lebih banyak fitur menakjubkan daripada fitur bawaan WhatsApp.

Semua fitur baru yang ditambahkan ke FM WA sangat berkaitan dengan privasi pengguna. Beberapa pengguna menilai WhatsApp tidak menghormati privasi penggunanya. Solusi untuk masalah privasi ini adalah WhatsApp versi modifikasi, misalnya FM WA. Dapatkan informasi lengkapnya di rutankolaka.id

Fitur aplikasi FMWhatsApp lebih baik dari versi aslinya

Saat memutuskan untuk mengunduh versi modifikasi, setiap pengguna harus memahami risiko penggunaan aplikasi yang dimodifikasi. Terlepas dari semua manfaatnya, aplikasi yang dimodifikasi rentan terhadap pemblokiran. Namun pertama-tama Anda perlu mengetahui fitur-fitur terbaik yang membuat FM WA populer.

1. Kunci layar terkini

Saat ini WhatsApp versi terbaru sudah menawarkan fitur sembunyikan yang terakhir dilihat, sehingga kontak tidak dapat melihat terakhir kali pengguna memeriksa WhatsApp-nya. Namun FM WA lebih unggul lagi karena menawarkan fungsi freeze terbaru.

Waktu terakhir Anda terlihat akan tetap ditampilkan dan kontak Anda akan dapat melihatnya. Namun tanggal dan waktu yang ditampilkan adalah saat pengguna mengaktifkan fitur Block Last Seen, dan tanggal tersebut tidak akan berubah meskipun pengguna berulang kali membuka aplikasi FM WA.

2. Sembunyikan status tampilan

Fitur lain yang ditawarkan FM WA adalah kemampuan bersembunyi dari kontak yang membagikan statusnya. Faktanya, WhatsApp juga menyediakan fitur serupa. Namun agar nama pengguna tidak muncul pada tampilan status, pengguna harus menonaktifkan tanda centang biru terlebih dahulu.

Namun, jika tanda centang biru dinonaktifkan, pengguna tidak akan dapat melihat siapa yang melihat statusnya. Dengan FM WA berbeda. Ada fitur khusus yang dirancang untuk menjaga privasi pengguna. Dengan mengaktifkan Tampilkan Status Gaib, pengguna FM WA dapat menyembunyikan dirinya agar tidak dipantau oleh pengguna lain.

Jadi ketika Anda memposting status WA di WA FM, Anda tetap bisa melihat siapa saja yang melihat status tersebut. Namun ketika orang lain memposting status, Anda dapat melihatnya tanpa nama Anda muncul di daftar tampilan status. Kontak Anda akan mengira Anda belum melihatnya.

3. Sembunyikan tulisan atau pengetikan

WhatsApp memungkinkan penggunanya menyembunyikan status terakhir dilihat dan online, namun ketika pengguna membalas pesan WA, informasi pengetikan akan ditampilkan. FMWhatsApp memungkinkan pengguna menyembunyikan status pengetikan ini.

Ketika pengguna WA FM menulis pesan panjang sebagai balasan ke pengguna WA lain, maka calon penerima pesan tersebut tidak akan melihat status tulisan tersebut. Fitur ini menjamin privasi yang lebih baik dibandingkan WhatsApp versi asli. Kenyamanan pengguna juga akan tetap terjaga.

4. Beri tanda centang biru

Pada WhatsApp versi original, pengguna hanya bisa memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan centang biru. Namun di FM WA pilihannya lebih beragam. Semua opsi ini jelas tersedia demi kenyamanan pengguna. Opsi pengaturan tanda centang biru apa yang tersedia?

Setelah menjawab

Jika fitur ini diaktifkan, tanda centang biru akan muncul dan hanya terlihat oleh kontak setelah Anda membalas pesan, bukan saat membaca pesan dari kontak. Oleh karena itu, jika pesan telah dibaca tetapi tidak ada tanggapan, tanda centang akan tetap dinonaktifkan.

Untuk kontak tertentu

Pengguna FM WA juga dapat memilih apakah akan menampilkan tanda centang biru untuk semua kontak atau hanya beberapa kontak saja. Oleh karena itu, Anda dapat mengaturnya agar hanya menampilkan tanda centang biru pada kontak terdekat, sedangkan kontak lain akan tetap melihat tanda centang abu-abu.

5. Hapus tag pengalihan

Tag penerusan atau pesan yang diteruskan akan muncul ketika pengguna WhatsApp versi asli meneruskan pesan langsung dari satu kontak ke kontak lainnya. FMWhatsApp menyediakan fitur untuk menghapus centang pada pesan yang diteruskan.

Jika fitur tersebut diaktifkan, pengguna FM WA dapat meneruskan pesan ke kontak lain dan membuatnya tampak seperti pesan asli. Tujuan dibuatnya fitur ini adalah untuk mempermudah proses penerusan pesan. Kemunculan tag redirect membuat pengguna WhatsApp asli kesulitan mengaksesnya.

6. Atur kontak mana yang dapat dihubungkan

Banyak yang tertarik mendownload FM WA apk karena fitur filter panggilan ini. Dengan filter ini, pengguna tidak perlu memblokir nomor tak dikenal dan terus menelepon lewat WA. Cukup aktifkan filternya, lalu pilih siapa yang bisa menelepon lewat WA. Apa saja pilihannya?

Telepon saja

Pengguna FM WA dapat memilih untuk hanya menerima panggilan WA dari kontak yang disimpan. Nomor baru dan tidak dikenal tetap bisa melakukan panggilan WA. Namun pada ponsel dengan nomor baru panggilan tersebut akan otomatis ditolak dan notifikasi tidak akan sampai ke pengguna FM WA.

Koneksi tertentu

Pengguna FM WA juga dapat memilih untuk menerima panggilan hanya dari daftar kontak yang dipilih. Oleh karena itu, tidak semua kontak dapat menghubungi pengguna FM WA. Fitur ini sangat cocok bagi para introvert yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang yang tidak terlalu dekat dengannya.

Tolak semua panggilan

Pengguna FMWhatsApp yang mengaktifkan filter ini biasanya adalah para gamer yang tidak ingin diganggu oleh panggilan WA apapun. Setelah mengaktifkan filter untuk menolak semua panggilan, pengguna akan dapat bermain dengan tenang karena tidak ada panggilan masuk dari siapa pun.

Meskipun filter ini terlihat menarik, namun juga dapat menimbulkan efek negatif. Misalnya, ketika pengguna FM WA memesan makanan secara online dan supir pengantaran bingung mencari alamatnya, maka ia akan kesulitan menghubungi pembeli karena tidak bisa terhubung melalui WhatsApp.

7. Pesan dan status anti-hapus

Saat mengirim pesan kepada seseorang, terkadang pengguna WA menghapus pesan tersebut sebelum bisa melihatnya. Di tempat pesan tersebut, akan muncul tulisan “Pesan ini telah dihapus”. Anda harus sangat penasaran dengan isi pesan tersebut sebelum menghapusnya.

Aktifkan saja fitur anti hapus pesan dan Anda tetap bisa melihat semua pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Simbol Ø akan muncul di pesan yang dihapus. Selain melihat pesan yang dihapus, Anda juga bisa membalasnya.

Cara memperbarui WhatsApp versi modifikasi

Seperti disebutkan di atas, aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi tidak dapat diperbarui hanya dengan mengetuk tombol perbarui di Play Store. Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan agar aplikasi WA Mod yang terinstal bisa terupdate dan mendapatkan fitur terbaru.

  • Buka aplikasi FM WA versi lama yang terpasang di ponsel Android Anda, lalu ketuk tombol menu atau titik tiga di kanan atas layar.
  • Anda akan melihat lebih banyak menu dibandingkan di WhatsApp versi reguler. Klik pada menu FouadMODS untuk mengakses menu aplikasi yang dimodifikasi.
  • Kemudian cukup ketuk daftar Pembaruan untuk melihat apakah versi saat ini adalah yang terbaru atau tidak.
  • Jika pembaruan tersedia, jendela berikutnya akan menampilkan versi terbaru dan tombol yang mengarahkan pengguna ke tautan unduhan terbaru.
  • Halaman beranda FouadMODS akan otomatis terbuka di browser web default ponsel Android Anda dan menampilkan link download aplikasi FM WA, GB WA, dan gb whatsapp.
  • Pilih jenis aplikasi berdasarkan yang terpasang di ponsel Android Anda yaitu FM WA. Kemudian tinggal tekan tombol download atau mirroring dan tunggu hingga file APK selesai diunduh.
  • Setelah proses pengunduhan selesai, cari file apk FM WA di File Manager dan ketuk file tersebut untuk menjalankannya.
  • Berikan konfirmasi untuk menginstal aplikasi FM WA untuk menggantikan versi lama. Tunggu hingga instalasi selesai dan FM
  • WA dapat digunakan secara normal.

FMWhatsApp jauh lebih baik dalam hal fungsionalitas dan privasi pengguna. Namun jika Anda mencari keamanan, WhatsApp versi asli adalah pilihan terbaik. Download versi aslinya langsung di Play Store dan versi modifikasinya dari link di halaman ini.

Demikianlah Sobat Ngontel.com Sedikit Penjelasan Tentang FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned, Semoga artikel FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned dapat membantu kamu, dan jangan lupa bagikan di sosialmedia kesayanganmu, agar semakin banyak paham yang tentang artikel FMWhatsapp Terbaru v9.65 Download Update Mei Anti Banned yang kami tulis.

Sugeng Widodo
Penyunting

Ngontel, Inc.

Tim Editorial Ngontel

SAya Hanyalah Penulis Lepas di situs kesayanganku NGontel.com Semoga Beberapa Tulisaan yang sudah saya kontribusikan bermanfaat bagi anda

Profile Tim Ngontel

Artikel Terkait